Sabtu, 03 Maret 2012

MOTIVASI BELAJAR CEPAT

Motivasi adalah dorongan atau rangsangan terhadap individu untuk mencapai tujuan tertentu,seperti Motivasi hidup,bekerja dan motivasi belajar.
Motivasi memang sangat penting dalam dalam hidup ini karena dengan motivasi seseorang akan berusaha menggapai tujuannya sama seperti motivasi belajar jika seseorang ingin menjadi orang yang sukses dalam bisnis maka seseorang itu harus punya motivasi untuk belajar bisnis sehingga dengan motivasi belajar yang tinggi seseorang akan tekun dan bekerja keras dalam belajar untuk menjadi orang yang sukses.


Motivasi belajar  ini menekankan pentingnya kerja keras agar kita mencapai hasil dari belajar keras itu yang memuaskan tentunya motivasi ini harus benar-benar kita praktekkan untu mencapai hasil yang diharapkan tanpa praktek maka sama dengan hal yang tidak mungkin terjadi.
Kita harus mencontoh orang-orang hebat mereka sukses karena kerja keras mereka bukan warisan bukan pula pinjaman. Sebagai orang yang akan mewarisi genersi tua untuk mencapai kesuksesan dalam kerja maka kita harus motivasi diri dan berjalah dengan keras tapi yang harus kita ingat kerja keras disini bukan berarti kita kerja sampai sakit bahkan jadi pesakitan tapi kerja yang memaksimalkan segaa potensi yang ada misalnya kita belajar belajar bahasa inggris maka kita harus termotivasi untuk kerja keras misalnya teman kita sudah bayar beli suatu barang untuk buat blog misalnya di domain handal dan hebat tapi kita tidak pernah kerja ekstra keras maka tentu hasilnya akan biasa-biasa saja.
Salah satu agar kita termotivasi untuk kerja keras adalah kita kenal apa yang akan kita kerjakan contohnya saja anda belum pernah ketemu kenal baru sekali itu eeee…orang tua sudah langsung memaksa nikah hari itu otomatis kita akan bekerja keras untuk mencari solusi yang terbaik begitu juga dalam internet marketing kita tidak mungkin langsung jadi hebat tapi harus ada proses dan belajar misalnya dari cafebisnis walau kerja keras kalau tahu ilmunya kan jadi lumayan mudah bukan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar